UPACARA PERINGATAN HARI KESAKTIAN PANCASILA DI PENGADILAN AGAMA JOMBANG

Minggu,1 Oktober 2017, Pengadilan Agama Jombang mengadakan upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Jombang. acara ini diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Jombang, baik dari jajaran hakim, pejabat struktural dan fungsional hingga para honorer Pengadilan Agama Jombang.

Alhamdulillah suasana pagi yang cerah, yang membuat semangat para aparatur Pengadilan Agama Jombang untuk melakukan upacara dengan khidmat untuk mengenang jasa-jasa  para pahlawan dalam membangun dan mempertahankan NKRI baik dari ancaman eksternal maupun internal yang mengganggu keutuhan dan keamananan negeri tercinta ini.  Ancaman serta rongrongan tersebut dimungkinkan oleh karena kelengahan, kekurang waspasdaan Bangsa Indonesia terhadap kegiatan yang berupaya untuk menumbangkan Pancasila sebagai Ideologi Negara. Oleh karena itu dengan memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Pengadilan Agama Jombang membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Amanat dari Ketua Pengadilan Agama Jombang

Dalam amanat pembina upacara yang langsung di sampaikan oleh Ketua Pengadilan Agama Jombang, Drs. H. Ahmad Husni Tamrin, MH, kita dalam mengamalkan nilai-nilai Pancasila kita aparatur Pengadilan Agama harus memberikan pelayanan prima kepada para pencari keadilan kita harus berkerja sesuai dengan SOP yang ada di Pengadilan Agama Jombang, beliau juga mengingatkan bahwa Pengadilan Agama Jombang sedang berusaha menjalankan Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) maka dari itu beliau meminta kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Jombang, baik dari jajaran hakim, pejabat struktural dan fungsional hingga para honorer Pengadilan Agama Jombang berpartisipasi aktif dalam mewujudkan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: This Website Content is protected by Administrator. You can\'t change the content of this Website !!!