Mekanisme Pengaduan

Di dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Kelas 1B Kota Jombang kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Kelas 1B Kota Jombang dan kami akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

 

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Kelas 1B Kota Jombang

  1. Secara lisan

Melalui telepon (0321) 851337, yakni pada saat jam kerja mulai pukul 07.30 s/d 16.00 WIB

Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Kelas 1B Kota Jombang

  1. Secara tertulis

Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Kelas 1B Kota Jombang, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui facsimile, atau melalui pos ke alamat kantor Jl. Prof. DR. NURCHOLISH MADJID Jombang

Melalui e-mail :  admin@pa-jombang.go.id

Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.

Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Kelas 1B Kota Jombang

Pengadilan Agama Kelas 1B Kota Jombang akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis

Pengadilan Agama Kelas 1B Kota Jombang akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.

Pengadilan Agama Kelas 1B Kota Jombang akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis.

Pengadilan Agama Kelas 1B Kota Jombang hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor

 

error: This Website Content is protected by Administrator. You can\'t change the content of this Website !!!