//

Biaya Perkara

Estimasi panjar biaya menggunakaan Aplikasi Kalkulator Panjar Perkara (KALPARA)

SIPP

Melalui Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), anda akan mengetahui tahapan, status dan riwayat perkara.

Jadwal Sidang

Pengadilan Agama memberikan kemudahan akses informasi jadwal sidang untuk para pihak yang sedang berperkara.

PTSP Online

PTSP Online

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 159

Pengadilan Agama Jombang Siap Berlari...

Jombang - Rabu, 28 Juli 2021

Dalam suasana penuh khidmat bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Jombang, Ketua PA Jombang Siti Hanifah, S.Ag., M.H. melaksanakan Upacara Pelantikan Hakim untuk 2 (dua) orang Hakim secara Fisik an. Naharuddin, S.Ag., M.H. sedangkan yang secara Virtual an. Hairil Anwar, S.Ag..

Description: E:\konten website\berita pelantikan hakim\acara berjalan khidmad 2.jpg

Suasana Acara yang Khidmat

Hadir dalam acara tersebut Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Sekretaris, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh pegawai dan pramubakti Pengadilan Agama Jombang.

Pelantikan ini berdasarkan Petikan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI nomor 127/KMA/SK/VI/2021 tanggal 22 Juni 2021 tentang Promosi dan Mutasi Hakim di Lingkungan Peradilan Agama.

Seraya memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, tepat pukul 08.00 WIB Rabu, 28 Juli 2021 acara dimulai dengan diawali dengan Pembacaan doa yang dipimpin oleh H. Masrukhin, S.H., M.Ag. dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, pembacaan Surat Keputusan, proses Pelantikan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh Hakim yang dilantik.

Description: E:\konten website\berita pelantikan hakim\pembacaan doa.jpg

Pembacaan Doa

 

 

 

Description: E:\konten website\berita pelantikan hakim\menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne MA.jpg

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung

Description: E:\konten website\berita pelantikan hakim\Penandatanganan Pakta Integritas.jpg

Penandatanganan Pakta Integritas oleh Hakim yang Dilantik

Setelah pelantikan, dilakukan dengan perkenalan secara virtual oleh Hairil Anwar, S.Ag. dan secara fisik oleh Naharuddin, S.Ag., M.H. dalam perkenalannya beliau menyampaikan bahwa meminta kerjasama dengan semua pegawai untuk bersama-sama membangun Pengadilan Agama Jombang.

Acara dilanjutkan dengan pembinaan dari Ketua PA Jombang Siti Hanifah, S.Ag., M.H., dalam pembinaannya beliau menyampaikan bahwa dengan dilantiknya 2 (dua) orang Hakim ini, maka personil akan semakin lengkap dan siap untuk berlari dalam memberikan kontribusi dan meningkatkan pelayanan di PA Jombang, terus jaga kekompakan dan tingkatkan sinergitas, dan kerjasama dalam suksesnya seluruh program pembangunan di PA Jombang ini.

Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat kepada 2 (dua) orang Hakim dimulai dari Ketua PA Jombang diikuti oleh semua pegawai dan dilakukan foto bersama.